Thursday, June 17, 2021
Home BUMD Transjakarta Sabet Lima Penghargaan di BUMN Marketeer Awards 2021

Transjakarta Sabet Lima Penghargaan di BUMN Marketeer Awards 2021

Jakarta, BusinessNews Indonesia– PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali menunjukkan prestasinya sebagai BUMD Milik Pemprov DKI Jakarta dengan merajai beberapa kategori penghargaan dalam ajang BUMN Marketeer Award 2021.

Dalam hal ini, TransJakarta menyabet 5 (lima) kategori berikut: Best of the Best BUMD, The Most Promising Company in Strategic Marketing, The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 3.0, dan Special Mention CMO BUMD (Gidionton Saritua Siagian).

Prestasi ini dianggap sebagai penegasan atas upaya manajemen TransJakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk terus berinovasi, bertransformasi agar dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Kami bersyukur dan senang tentunya, ini sebagai penegasan atas upaya Pemprov dan Transjakarta untuk jadi lebih baik,” jelas Direktur Utama TransJakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo, di Jakarta pada Rabu (09/06).

“Awal tahun ini kita juga dapat Best BUMD dalam Digitech Award” ujar Jhony.

Kemudian Jhony menambahkan bahwa, lebih membanggakan lagi ketika Transjakarta berhasil menjadi satu-satunya BUMD yang meraih dua kategori bergensi di ajang tersebut. Adapun kedua kategori tersebut ialah Best of the Best BUMD dan Special Mention CMO BUMD jatuh kepada Direktur Eksekutif Transformasi Digital, Gidionton Saritua.

“Dengan ini Transjakarta akan terus berupaya dan konsisten dalam menciptakan layanan transportasi yang terintegrasi yang berkelanjutan menuju Intelegent Transport Company, tidak hanya secara fisik tapi juga sistem digital pembayaran, dan konektivitas ke pihak yang bekerjasama dengan Transjakarta, MRT dan LRT dalam kerangka sistem transportasi terintegrasi Jak Lingko,” tambahnya.

Jhony melanjutkan bahwa, penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas kerjakeras semua pihak, yang terlibat dalam menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat di sektor transportasi. Khususnya peningkatan pelayanan yang saat ini dinikmati oleh para pelanggan Transjakarta.

Berbagai inovasi secara digital yang sudah kami lakukan mulai penyediaan layanan Wi-fi gratis, hingga peluncuran aplikasi TIJE. Perusahaan juga tengah mempersiapkan transformasi lainnya yang bisa dinikmati masyarakat dalam waktu dekat ini.

“Inovasi ini masih akan terus berlanjut untuk mencapai Layanan Transjakarta yang modern, nyaman dan aman. Maka dari itu, semua layanan transportasi ke depannya diharapkan bisa terintegrasi secara keseluruhan, sehingga memudahkan masyarakat saat berpindah dari satu moda ke moda lain, dan Transjakarta dalam posisi siap dari sistem dan teknologi digital yang dibutuhkan di era yang sangat digital saat ini,” tutupnya.

Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(DAF/rilis)

2 COMMENTS

Comments are closed.

Most Popular