Bersama Grup MIND ID, ANTAM Dukung ASEAN Para Games 2022

Jakarta, Businessnews IndonesiaPT Aneka Tambang Tbk  atau ANTAM sebagai anggota MIND ID – BUMN Holding Industri Pertambangan, bersama dengan MIND ID, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk, turut berpartisipasi dalam menyukseskan The 11th ASEAN Para Games Solo 2022 yang diselenggarakan 30 Juli – 6 Agustus 2022. Gelaran dua tahunan bertema “Striving for Equality” ini diikuti atlet dari 11 negara ASEAN.

Dilansir laman resmi Kementerian BUMN, Kamis (4/8/2022), Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Basar Simanjuntak mengatakan ANTAM sebagai bagian dari Grup MIND ID, dukungan ANTAM dalam kegiatan The 11th ASEAN Para Games Solo 2022 sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang ingin dicapai Perusahaan.

“Sesuai dengan tagline ASEAN Para Games 2022, yaitu striving for equality, ANTAM juga akan terus mengedepankan kesetaraan kesempatan bagi semua pihak untuk maju dan berkembang bersama Perusahaan,” ujar Basar.

Sejalan dengan pilar Sinergi Unggul dan Sinergi Harmoni, dukungan ANTAM bersama anggota Grup MIND ID lainnya dalam ASEAN Para Games 2022 ini mencerminkan upaya Perusahaan dalam memberikan kesempatan yang setara dalam pengembangan potensi para atlet.

Di sisi lain, melalui berbagai kegiatan CSR yang dilakukan, ANTAM juga mendukung pemberdayaan kaum disabilitas di sekitar wilayah operasi serta memberikan kesempatan kepada SDM dengan disabilitas untuk dapat berkarya di Perusahaan.

Sebagai informasi, The 11th ASEAN Para Games Solo 2022 diikuti oleh 2.309 atlet dengan 14 cabang olahraga seperti atletik, renang, bulutangkis, tenis meja, catur, angkat berat, bocia, judo, goalboal, tenis kursi roda, panahan, CP football, dan basket kursi roda.

Baca juga: Lima Bulan Pertama 2022, Antam Catat Pertumbuhan Positif Penjualan Komoditas Emas

Comments are closed.