Tuesday, December 7, 2021
HomeEconomyAdira Finance Gelar Virtual Expo 2021 Hadirkan 31 Anjungan Produk

Adira Finance Gelar Virtual Expo 2021 Hadirkan 31 Anjungan Produk

-

BusinessNews Indonesia Adira Finance kembali menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021 pada 19 Agustus-19 September 2021. Acara ini menghadirkan 31 anjungan produk secara daring, baik di bidang otomotif maupun non-otomotif.

“AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, dalam sambutannya secara virtual, Kamis, (19/08/2021).

Pengunjung AVE 2021 dapat langsung masuk ke adira.id/AVE2021-pr secara gratis, tanpa perlu registrasi, kemudian menelusuri 31 anjungan daring untuk mencari kebutuhannya melalui beragam produk yang tersedia. Jumlah booth disesuaikan dengan usia Adira Finance yang tahun ini menginjak 31 tahun. Selain itu, AVE menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada diler, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.

Ada juga program Adiratalks AVE 2021 secara live di akun Instagram resmi Adira Finance setiap Jumat, mulai 13 Agustus hingga 17 September 2021, yang mengulas berbagai topik inspiratif tentang solusi kebutuhan bersama influencers.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, menambahkan, “Alasan utama AVE kembali digelar tahun ini karena kami ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggan kami, dan karena melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020 lalu, dimana didatangi lebih dari dari 250 ribu pengunjung.”

Ia menyatakan, AVE 2021 merupakan salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi perusahaan pembiayaan multiguna ini untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi.

Baca juga: Takut Sikap Taliban, Anggota IOC Afghanistan Ini Minta Bantuan AS Evakuasi Atlet

baca juga: Nilai Transaksi Digital Banking Melonjak 53,08 Persen per Juli 2021

baca juga: OJK Terbitkan Aturan bagi Bank Umum untuk Percepat Akselerasi Layanan Digital

“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance. (ed.AS/businessnews.co.id/AN).

Related articles

spot_img

Latest posts