NCC 2024

Mengatur Cahaya Semudah Itu

Teknologi semakin berkembang di era sekarang ini. Sesuatu hal yang dulunya tidak terpikirkan bahkan tidak mungkin terjadi, diera sekarang hal itu tidak berlaku. Contohnya saja masalah lampu. Teknologi lampu mengalami perkembangan yang luar biasa. Yang tadinya hanya berfungsi untuk menerangi, ternyata sekarang fungsinya sudah mulai berkembang. Tetap menerangi namun terangnya bisa diatur sesuai dengan kondisi yang dibutuhkan.

Philips sebagai salah satu pabrikan lampu terbesar di dunia, saat ini membuat sebuah terobosan baru dalam teknologi lampu dengan nama Philips Hue. Dengan hanya satu kali sentuh dilayar smartphone, maka terang sebuah lampu bisa diatur sesuai dengan ruangan yang ada atau bahkan mood kita.

Bertempat di Main Atrium Senayan City Mall, Philips Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019 menggelar acara City of Light.

Untuk menikmati kemampuan Philips Hue dan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih kaya, konsumen memerlukan penghubung (bridge)Philips Hue V2, lampu Philips Hue color- capable dan pengkinian aplikasi perangkat lunak Philips Hue yang terbaru. Kemudian, bagi yang suka bermain game di smartphone pengguna Razer Chroma hanya perlu menambahkan fungsionalitas Philips Hue melalui perangkat lunak Razer Synapse 3, yang tersedia gratis di setiap perangkat Razer yang kompatibel mulai tanggal 10 Januari. Hal ini akan memungkinkan sinkronisasi dengan berbagai game yang telah dirancangmenggunakan integrasi dan efek pencahayaan Philips Hue dan Razer Chroma Link.

“Kami sangat antusias dapat menghidupkan Philips Hue Entertainment bagi konsumen melalui integrasi pertama ini. Kami telah melihat adanya permintaan yang tinggi dari para gamer untuk sebuah pengalaman bermain game yang lebih asyik,” kata Chris Worp, Business Group Leader Home di Signify. “Pencahayaan pintar kami mampu memberikan hal tersebut. Philips Hue membawa konten game keluar dari layar dan menjangkau hingga ke ruang bermain. Untuk gamer, ‘suara stereo bagi mata’ ini sangat dahsyat bila disinkronkan dengan perangkat aktif Razer Chroma.”

Kemitraan Signify dengan Razer juga menyediakan pengalaman pencahayaan yang lebih kaya bagi para gamer saat tidak bermain game. Mereka dapat mensinkronisasikan pencahayaan terkoneksi ini dengan peralatan mereka dan memilih pengaturan cahaya untuk menciptakan suasana yang sempurna, baik untuk bersantai, menjamu teman atau sekadar berselancar di dunia maya.

Comments are closed.