Microsoft Teams Permudah Rapat dengan Bahasa Isyarat

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Sekarang jauh lebih mudah untuk berpartisipasi dalam rapat Microsoft Teams jika pengguna memiliki masalah dalam pendengaranny. Microsoft telah memperkenalkan tampilan bahasa isyarat yang memungkinkan orang dengan gangguan pendengaran, serta juru bahasa mereka, memprioritaskan satu sama lain selama rapat seperti yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (22/11).

Umpan video tersebut akan tetap berada di lokasi yang konsisten, dengan ukuran yang cukup besar agar bahasa isyarat dapat terlihat. Pengguna akan melihat sebanyak dua penanda tangan lainnya selama rapat, dan video akan tetap berukuran besar meskipun slide atau pembagian layar terlihat.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang menyematkan juru bahasa atau mengaktifkan keterangan setiap kali panggilan Teams dimulai. Pengguna  dapat langsung masuk ke rapat alih-alih mengutak-atik opsi.

Tampilan bahasa isyarat dan panel aksesibilitas saat ini hanya tersedia melalui Pratinjau Publik yang tersedia berdasarkan pengguna per pengguna. Mereka akan diluncurkan ke semua pelanggan komersial dan pemerintah dalam minggu-minggu mendatang, kata Microsoft.

Butuh beberapa saat sebelum semua orang dapat menggunakan fungsi tersebut. Namun, hal ini menjanjikan penyederhanaan rapat bagi siapa pun dengan pendengaran terbatas. (DA)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.