PNM Luncurkan PNM Tiba, Ini Kegunaanya!
Businessnews Indonesia – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggandeng PT Enam Kubuku Indonesia menghadirkan PNM TIBA (Titik Baca) bagi seluruh karyawan PNM Group. Tujuannya agar tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pergi ke perpustakaan, membeli buku, serta mengeluarkan waktu dan tenaga ekstra untuk melakukan perawatan buku.
Integrasi perpustakaan melalui gawai ini merupakan bentuk konsistensi PNM untuk terus meningkatkan kompetensi, transfer knowledge serta memperkaya pengetahuan bagi seluruh insan PNM.
Lebih dari 70 persen populasi masyarakat Indonesia telah beradaptasi dengan teknologi digital, hal ini menunjukkan bahwa digitalisasi telah banyak memberikan kemudahan pada segala aspek.
Baca Juga : Integrasi BRI-Pegadaian-PNM Bukan Holding Biasa, Ini Kata Wamen BUMN!
“PNM TIBA dapat digunakan dengan mudah dengan menyesuaikan gaya hidup digital masa kini, sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca insan PNM. Harapan kami, program ini dalam jangka panjang dapat meningkatkan layanan perpustakaan sesuai kebutuhan dan komitmen masyarakat berbasis inklusi sosial” ungkap Direktur Utama PNM,Arief Mulyadi.
Nantinya, PNM TIBA akan diperluas di beberapa titik di kantor pusat PNM, Menara PNM. Cara penggunaannya, insan PNM yang telah tiba di Menara PNM langsung melakukan scan barcode melalui kamera gawai. Navigasi pada PNM TIBA dibuat untuk memudahkan para pembaca dalam melakukan pemilihan konten yang diinginkan.
Baca Juga : PNM Group Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 dari Sucofindo
Hingga 11 Februari 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 111,23 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,2 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.006 Kecamatan.
(TN)
Comments are closed.