Kampanye Agar Masyarakat Gemar Menabung, Bank Mega Berikan Kejutan kepada Nasabah

BusinessNews Indonesia – PT Bank Mega Tbk berkampanye agar masyarakat gemar menabung wlau di masa pandemi Covid-19 melalui program Tabungan Kejutan. Ini merupakan stimulus bagi nasabah, berupa kejutan hadiah uang tunai.

“Dengan masyarakat yang gemar menabung, maka akan memudahkan perencanaan keuangan untuk dapat dipergunakan kepada hal-hal yang lebih bermanfaat dan produktif serta merencanakan masa depannya dengan lebih baik,” kata Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangan di Jakarta, Kamis, (30/07/2020).

Kostaman menuturkan, Program Tabungan Kejutan di Rumah Bareng Mega merupakan wujud apresiasi yang diberikan oleh perseroan kepada nasabah setianya (loyalty program) dengan membagi-bagikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada Nasabah.

Program Tabungan Kejutan di Rumah Bareng Mega menawarkan dua keuntungan sekaligus bagi nasabah, yaitu berkesempatan mendapatkan hadiah uang hingga ratusan juta rupiah dan mendapat hadiah langsung berupa DoReMe point, yang bisa digunakan berbelanja sampai gratis di merchant-merchant CT Corp yang bekerjasama dengan perusahaan.

“Kami memberikan hadiah undian uang tunai senilai Rp15 juta untuk masing-masing 50 orang pemenang dan Rp30 juta untuk masing-masing dua orang pemenang yang diundi tiap bulan. Sementara untuk hadiah grand prize yang baru saja diterima oleh dua orang nasabah, Bank Mega memberikannya sebesar Rp800 juta untuk dua orang pemenang,” kata Direktur Consumer Banking Diza Larentie.

Bank Mega baru saja melakukan penyerahan hadiah undian Grand Prize Program Tabungan Kejutan di Rumah Bareng Mega berupa uang tunai sebesar Rp800 juta untuk dua orang pemenang. Nasabah yang beruntung yaitu Adi Brick yang berasal dari Bank Mega KCP Klaten dan Basuki Asmono yang berasal dari Bank Mega KC Jombang.

Ditengah situasi pandemi saat ini, penyerahan hadiah grand prize tersebut dilakukan masing-masing di Kantor Wilayah Semarang dan Kantor Wilayah Surabaya.

Pimpinan Wilayah Semarang, Liviana Dewi Hie menyerahkan hadiah secara simbolis kepada nasabah Cabang Pembantu Klaten Adi Brick, sedangkan Pimpinan Wilayah Surabaya Eddie Harijanto Bintoro menyerahkan hadiah kepada nasabah Cabang Jombang, Basuki Asmono.

Penyerahan hadiah juga disaksikan melalui video conference oleh Direktur Utama Kostaman Thayib dan Direktur Consumer Banking Diza Larentie. (ed.AS/businessnews.co.id/antaranews)

Comments are closed.